Keluarga besar Kantor Kemenag Kota Pontianak menggelar acara penyambutan untuk Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang baru, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si. Acara berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Pontianak, Selasa siang (8/5/2018). Selain menyambut Kepala Kemenag yang baru, sekaligus juga penyambutan untuk Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak yang baru, Hj Rusnila Ekhsan, S.Ag, M.Pd.  

Hadir dalam acara tersebut Kasubbag TU Kemenag Kota Pontianak, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala MIN/MTsN/MAN dan Kepala KUA se Kota Pontianak, serta seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak. Selain itu, acara juga dihadiri oleh ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Pontianak.  

Acara penyambutan yang semula dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB ini, sempat diundur menjadi pukul 14.00 WIB siang. Pengunduran acara tersebut disebabkan pesawat yang ditumpangi Kepala Kemenag beserta istri, yang seharusnya Take Off pukul 07.00 WIB dari Ketapang menuju Pontianak, mengalami delay beberapa jam. Sehingga mengakibatkan terlambatnya pejabat nomor satu di Kemenag Kota Pontianak ini sampai ke Pontianak.   

Dalam sambutan perdananya di hadapan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak, H Ekhsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena acara penyambutan dirinya beserta istri, sempat ditunda beberapa jam. Mengingat kejadian tersebut di luar keinginannya.

H. Ekhsan dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak oleh Kakanwil Kemenag Kalbar, Drs. H. Ridwansyah, M.Si. Acara pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Kemenag Kalbar ini berlangsung di Aula 2 Kanwil Kemenag Kalbar pada Kamis sore (3/5/2018).*(sumi/ptk)

Berita: