Penyerahan bantuan kepada Pastor kepala Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan, alamat Jalan Sabang Merah No.1 kelurahan Bunut, Kabupaten Sanggau. Penyerahan bantuan berupa satu set peralatan misa pada tanggal 29-11-2017 di kediaman pastor paroki bunut bertempatan dikelurahan bunut kabupaten sanggau  dilaksanakan.

Bantuan itu berupa alat alat misa (sembahyang) yang akan digunakan pada pelaksanaan misa harian dan pada hari minggu, bantuan ini sangat berguna sekali dikarenakan dalam pelayanan misa di setiap stasi-stasi yang berdomisili di paroki bunut, hal ini juga bukan hanya untuk digunakan perayaan misa saja, namun dalam pelayanan ke masyarakat sangatlah berguna sekali, kesan Kepala Paroki Bunut Pastor Richardus Riadi,Pr. 

Bantuan itu diberikan langsung oleh Penyelenggara Bimas Katolik Kabupaten Sanggau, Daniel, S.Pd. dalam bantuan berupa alat-alat misa ini, semoga bermanfaat dan bisa digunakan dalam pelayanan kepada umat katolik yang berdomisili di Paroki Bunut. Apabila dalam pelayanan kepada masyarakat sangat baik, disitu juga umat akan sangat bersemangat untuk mengikuti misa harian. 

Dalam pelayanan kemasyarakat, pastor juga ikut ambil bagian yang amat sangat internal, dalam memberikan pembinaan kepada umat yang sudah maupun yang belum berkeluarga, bukan hanya itu saja, anak-anak juga dibina dan dididik untuk tetap menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat dan gereja serta negara. 

Berita: