SINGKAWANG_Rabu (27/12) Aula Kantor Kemenag Bengkayang menjadi tempat diselenggarakannya penyerahan DIPA TA 2018 dan penandatanganan pakta integritas. Sebanyak 8 satker di lingkungan kerja kantor Kemenag Bengkayang mendapatkan kutipan DIPA TA 2018 yang beberapa waktu lalu telah diserahkan oleh KPPN Singkawang, adapun penandatanganan pakta integritas ditandatangani langsung Kasi/Penyelenggara masing-masing satker namanya telah tertera di dalam pakta integritas.

Acara penyerahan DIPA TA 2018 ini dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB, diawali  pembukaan oleh Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag sekaligus  pembacaan doa, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kepala kantor Kemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H . Sebelum penyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas ada beberapa hal penting yang disampaikan H. Sy. Macmud. Antara lain adalah agar para PPK terkait dapat menggunakan anggaran yang ada dengan sebaik dan seefektif mungkin, dan tak lupa pakta integritas yang akan ditandatangani beberapa saat lagi dijalankan sebagaimana mestinya. Beliau juga menambahkan agar para penandatanganan pakta integritas ini sebagai tanda simbolis bahwa para pejabat di kantor Kemenag Bengkayang ini benar-benar mempunyai Integritas sebagai mana yang selalu digaungkan pada 5 nilai budaya kerja.

Seusai memberikan pengarahan kepada Kasi dan Penyelenggara, dilanjutkan dengan penyerahan DIPA TA 2018 dan penandatanganan pakta integritas, semua Kasi dan penyelenggara yang hadir melakukan penandatanganan disaksikan oleh Kepala kantor Kemenag Bengkayang dan Kasubbag TU. (Akhzari)

Berita: