Penyerahan Laporan Panitia HAB ke 74 Th Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang, Selasa 14/01

 

Setelah terselenggaranya berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-74 Tahun, maka berakhir pula Surat keputusan Panitia Penyelenggara untuk HAB ke 74. Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang mengadakan acara pembubaran panitia yang di laksanakan di ruang rapat, acara tersebut dihadiri seluruh panitia HAB.

Pokok dari acara tersebut yaitu membubarkan panitia HAB  ke-74 Tahun 2020 dan sekaligus membentuk kepengurusan baru untuk HAB ke-75 Tahun 2021, acara juga diisi dengan saran dan kritik yang sifatnya membangun untuk lebih baik kedepannya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HAB ke-74 th Edy Pranoto, S.Th mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari penasehat, sekretaris, bendahara, ketua tim hingga anggota yang selama ini saling bekerja sama dengan baik hingga terselenggaranya kegiatan kegiatan tersebut dengan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S.Ag menyampaikan hal yang sama, dengan kerjasama yang baik maka akan menghasilkan yang baik pula. “Terima kasih kepada Panitia beserta ASN Kementerian Agama yang selama kegiatan saling bantu membantu hingga terselenggaranya berbagai kegiatan dalam memeriahkan HAB Kementerian Agama RI ke-74 berjalan dengan lancar, dengan berakhirnya masa SK Panitia HAB ke-74 maka akan dibentuk panitia HAB baru untuk tahun depan yaitu HAB ke-75 tahun 2021, mari kita tingkatkan lagi semangat untuk menghadapi HAB selanjutnya,” ujar Anuar.

Setelah penyerahan laporan kegiatan HAB ke-74 tahun, acara dilanjutkan dengan pemilihan ke panitiaan yang baru, dimana H. Koliq, S.Ag menjadi Ketua Panitia HAB Kementerian Agama RI ke-75 Tahun 2021, setelah acara pemilihan selanjutnya seluruh panitia dan ASN Kementerian Agama Kabupaten Sintang makan bersama (saprahan) bertempat di ruang selasar kantor.