PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – Suasana haru dan bahagia mengiringi kedatangan H.Abal Safi’i bin Safi’i di kediamanya Jalan Lintas Selatan Desa Tanah Putih Kecamatan Kalis, Senin (25/09/2019).  H.Abal tiba bersama rombongan keluarga yang menjemput beliau langsung ke Bandara Pangsuma Putussibau, serta rombongan lainnya dari unsur Pemerintah Daerah dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu. H.Abal adalah salah satu dari Jamaah Haji Kapuas Hulu yang harus tertinggal dari kelompoknya karena menderita sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu yang didampingi oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kasi Bimas Islam dan KUA Kalis mengatakan bahwa tujuan kehadiranya bersama rombongan dalam rangka menjemput sekaligus menyerahakan H.Abal Safi’i bin Safi’i kepada pihak keluarga, serta berharap agar kehadirannya bersama rombongan dapat membangun jalinan komunikasi dan silaturrahim yang baik. Menurutnya, penyerahan H.Abal Safi’i bin Safi’i merupakan acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Kepanitiaan Haji Kemenag Kapuas Hulu ditahun 2018, mengingat H.Abal adalah Jamaah Haji Kapuas Hulu terakhir yang dipulangkan dari Madinah.

Tidak lupa H.Kusayiri menyampaikan ucapan selamat kepada H.Abal yang telah kembali kerumahnya dalam keadaaan sehat, serta ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada semua pihak yang telah hadir memberikan ucapan selamat dan doa kepada H.Abal safi’i bin Safi’i. “Kami bersyukur kepada Allah, karena H.Abal sudah kembali dengan selamat semoga beliau mendapatkan haji yang mabrur”, harap Kusyairi.

Semoga pelayanan bagi para jamaah haji Kapuas Hulu khusunya semakin tahun semakin baik, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kekhusu’an didalam menunaikan ibadah mereka. (Ms/Kh).

Berita: