Pertemuan rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Melawi dihadiri oleh semua Pegawai dan pejabat di Aula Kantor Kementerian Agama pada hari Rabu, 07 Februari 2017. Rapat tersebut dibuka dengan salam dan pengantar oleh H. Koliq, S.Ag Kepala Sub Bagian Tata Usaha.Dalam sambutannya  H Kolig mengingatkan agar semua ASN membuat SKP, jangan tunggu diminta atau tunggu ada keperluan baru sibuk mengurus SKP, tandasnya dengan tegas di hadapan para ASN.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Rohadi Fauzi, S.Ag, M.Si mengungkapkan optimismenya tentang rencana beliau menyusun Profil Kementerian Agama Kabupaten Melawi. “Kita perlu profil, karena dengan adanya profil kita bisa merekam sejarah berdirinya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi. Kalau kita menunda penyusunan profil, maka kita akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan data atau kesaksian dari pelaku sejarah Kementerian Agama Kabupaten Melawi. Untuk itu saya telah meminta kesediaan dari Mahasiswa PPL IAIN Pontianak  yang dikoordinir oleh Moh. Tauhid, S.Sos dan Laely Nurhasanah, S.Ag untuk menyusun Profil ini,” tandasnya mantap di hadapan ASN Kemenag Kab Melawi.

Lebih lanjut beliau mengatakan berkaitan dengan itu, beliau berharap kepada teman-teman Kasi dan Penyelenggara serta teman-teman yang lain ikut mendukung penyusunan Buku Profil ini. "Sediakan data-data sedetail mungkin yang diperlukan oleh team kecil ini sehingga penyusunannya bisa tuntas dalam waktu yang dekat ini,” pintanya mantap. Menanggapi hal itu tim yang dikoordinir oleh Moh Tauhid, S.Sos dan Laely Nurhazanah, S.Ag mengatakan siap bekerja dengan maksimal tetapi tentu saja perlu juga dukungan ketersediaan data yang diperlukan. (geby melawi)

Berita: