Sambas – Pada hari Rabu 07 Juni 2017 Uray Tajudin Selaku Seketaris Daerah Kabupaten Sambas meresmikan Gedung Asrama Putri Pondok Pesantren Muhammad Basuni Imbran Sambas, dari bantuan PT. Indomaret,

Turut hadir dalam peresmian tersebut PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas yang Drs. H. Karlan serta Kepala Cabang Kalimantan Barat PT.Indomaret, dan Kepala Organisasi Daerah (OPD).

Pada kesempatan itu Uray Tajudi Selaku SEKDA Kab. Sambas mengatakan dalam sambutannya berharap agar Madrasah Ponpes M. Basuni Imbran ini senantiasa berbenah dan meningkatkan mutunya sehingga madrasah benar-benar menjadi pilihan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya dan beliau juga menyampaikan terima kasih kepada PT.Indomaret atas kerja samanya yang telah memberi bantuan untuk membangun asrama putri Ponpes M. Basuni Imbran.

Selanjutnya PLT (Pelaksana Tugas)  Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Sambas Drs. H. Karlan Mengatakan dalam sambutannya beliau juga berterima kasih kepada PT. Indomaret yang telah memberi bantuan nya untuk membangun Asrama Putri Ponpes M. Basuni Imbran, dan beliau juga berharap semoga dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan dan di jaga dengan sebaik-baiknya.

Semoga Pondok Pesantren ini bisa lebih maju dan berkembang di Kabupaten Sambas (HNK Humas_Kemenag Sambas)

Berita: