Sambas- Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Drs.H.Syarifendi meresmikan Gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mathla’ul Anwar Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Selasa (18/07). Peresmian tersebut dilaksanakan  di halaman MTs Mathla’ul Anwar di tandai dengan penguntingan pita, yang dihadiri oleh Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas Drs.H.Karlan, Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kab. Sambas Husban,S.Pd. M.Pd, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kalimantan Barat dan Kepala Camat Kec. Teluk Keramat Beserta Wali Murid dari MTs Mathlaul Anwar.

Dalam sambutannya Drs. Syarifendi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengundang kami dalam acara tersebut dan beliau juga mengatakan akan membantu pembangunan gedung tersebut dalam proses bertahap, semoga dengan berdirinya MTs Mathla’ul Anwar dapat menciptakan generasi yang yang beriman dan bertaqwa dan generasi yang islami serta berakhlak mulia.

Kepala Sekolah Madrasah MTs Mathla’ul Anwar Nasarudddin, S.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung ini dibangun pada awal tahun 2017, yang bersumber dari sumbangan masyarakat setempat dan dari dana aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Prov. Kalbar Guntur, SP.MM dan beliau juga mengatakan ribuan terima kasih kepada donator yang telah ikhlas memberi bantuan untuk membangun gedung ini.(HNK Humas_Kemanag Sambas)