Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Ahmad, S. Ag menginginkan kebersamaan dan keharmonisan antar ASN Kemenag Kab. Sintang khususnya di Kantor Kabupaten yang selama ini terjalin dengan baik serta terus terjaga dan terpelihara.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang sudah cukup baik dan bagus selama ini, akan terus terjaga dengan baik”, kata Anuar dalam sambutannya saat syukuran dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 Kementerian Agama Tahun 2018, Selasa (02/01/2018 ) bertempat di Masjid Babussalam MAN Sintang.. 

H. Anuar Ahmad, S. Ag berharap, dirinya yang baru saja menjabat sebagai Ka.KanKemenag Kabupaten Sintang agar terus diberikan dukungan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Harapan kita semua agar seluruh jajaran Kementerian Agama dapat menjalankan tupoksinya dalam melayani masyarakat Bumi Senentang. ”Saya yakin dengan disertai do’a dan keharmonisan, serta kerja keras maka pembangunan di Kabupaten Sintang dapat semakin maju”, kata beliau.

Yasinan dan Do’a Bersama dalam rangka HAB Kemenag ke 72 sendiri diawali dengan Shalat Magrib dan Isya berjamaah dengan imam oleh Bapak H. Imam Barnawi, S. Pd. I Dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin, tahlil serta doa yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sintang, Drs. H. Ulwan, M. Pd

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh seluruh jajaran ASN Kan.Kemenag Kab. Sintang baik yang bertugas di Kabupaten, Madrasah dan di Kecamatan, dan Dewan Guru dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang  ( akil, Sintang )

Berita: