BENGKAYANG_Rabu (18/4) :Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H  beserta seluruh pegawai melakukan kegiatan perpisahan dengan salah seorang pegawainya yang baru mendapatkan SK Mutasinya yaitu Supriyanto di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang.

Sebelumnya Supriyanto telah bertugas selama 2 tahun di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, dan sebelum itu telah mengabdi selama kurang lebih 11 tahun di MAN Sanggau Ledo sebagai Bendahara dan Pengelola SIMAK BMN. Di Kementerian Agama Sendiri, Supriyanto dipercaya menjadi Pengelola SIMAK BMN dengan hasil kerja yang baik.  

Dihadapan kurang lebih 30 orang pegawai, Supriayanto  menceritakan kesan dan pesan serta pengalaman singkat hidupnya selama menjadi PNS di Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, hingga tidak disadarinya telah mengabdi selama 13 tahun lebih. Menurutnya dengan pengalaman yang panjang tersebut telah menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga dan tidak ternilai, disamping sebagai wujud pengabdiannya kepada negara/masyarakat.

Supriyanto juga mengucapkan terima kasih tak terhingga atas segala bimbingan dari atasannya baik Kepala kantor maupun Kasubbag TU, serta dukungan dari rekan-rekan kerjanya selama ini, dan hal tersebut memberikan kesan baik yang mendalam baginya. Disamping itu Supri juga meminta maaf apabila ada kesalahan atau kekhilafan yang telah dia perbuat, dia meminta agar semuanya berbesar hati untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Kasubag TU, H. Damsir S.Ag juga mengungkapkan bahwa saat menjalankan tugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang Supriyanto telah melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik dan bertanggungjawab.

Kepala Kantor Kemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, S.Ag juga memberikan penilaian yang baik, atas dasar pekerjaan Supriyanto. Kemenag Bengkayang mendapat penilaian positif dari pelaporan SIMAK BMN dari Kanwil Kemenag Kalbar, dan kita harus Aprisesiasi hal tersebut. Beliau juga berharap Supriyanto menjalankan tugasnya ditempat yang baru yakni sebagai Pengadministrasi di MAN Bantul DIY dengan sebaik-baiknya.

Posisi yang ditinggal oleh Supriyanto, juga diserahterimakan kepada pegawai yang telah dipilih yaitu Holdi, hingga tidak ada kekosongan jabatan setelah ditinggalkan. Setelah itu pemberian cinderamata kepada Supriyanto dari rekan-rekannya yang diwakilkan oleh Kepala kantor Kemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H dan disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin. Acara perpisahan ini diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama. (Akhzari)

Berita: