Kubu Raya - Untuk memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama 3 Januari 2018, Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan olahraga. Kegiatan olahraga yang dipertandingkan yakni pertandingan futsal, Volly Mix, dan tenis meja. 

Pertandingan futsal telah dilaksanakan pada hari kamis 14 Desember 2017 di Lapangan Futsal Vigor. Untuk pertandingan Volly Mix dan Tenis Meja berlangsung dari tanggal 18 - 22 Desember 2017.

Peserta pertandingan yang dilombakan ini berasal dari pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya dan guru-guru perwakilan dari madrasah.

Pertandingan olahraga ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya. Untuk pertandingan tenis meja dengan peserta sebanyak delapan orang. Sedangkan pertandingan Volly Mix dengan peserta yang mendaftar 37 orang, senin (18/12) yang dimulai pukull delapan pagi.

"Selain baik untuk kesehatan, pertandingan olahraga ini juga bertujuan untuk mempererat kerjasama antar pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya," ujar H. Ahmad Sabri, S.Ag selaku Ketua Koordinator Seksi Olahraga Panita HAB Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya. Untuk hadiah yang akan diberikan, panitia sudah menyiapkan hadiahnya dan akan diserahkan pada apel HAB tanggal 3 Januari nanti, jelasnya. (Bond/KKR)

Berita: