Sambas, Kamis (06/02/2020), Kepala KUA Kec. Sajad ikuti Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kec. Sajad yang diadakan oleh Puskesmas Sajad.

Presentasi dipaparkan oleh Kepala Puskesmas Sajad Suwandi pencapaian SPM Kec. Sajad Tahun 2019  mencapai 67,12 %. Definisi operasional pelayanan Standar Minimal dituangkan dalam Peraturam Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2019.

Sambutan Camat Sajad Jumli, S.IP, M.Si menyampaikan kearipan lokal antara adat dan pelayanan modern bersinergi dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnnya kesehatan. "Mari kita bangun kebersamaan lintas sektor untuk meningkatkan pelayanan dengan baik," ungkapnya. Selanjutnya acara dibuka dengan resmi oleh Camat Sajad.

Selanjutnya Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Sehat itu nikmat yang patut disyukuri. Dan Hal ini patut disadari oleh kita semua, tegasnya.

Hadir semua unsur SKPD, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa, para kader posyandu se-Kec. Sajad. Acara dilanjutkan dengan musyawarah kelompok dalam pemecahan masalah. (AHD)