SINGKAWANG. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melangsungkan pertemuan rutin bulanan Jumat (8/9) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DWP Ny. Hj. Warni Wati Nahruji, serta ibu-ibu istri pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dirangkai dengan sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Warni Wati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota DWP dalam melaksanakan kegiatan dan program yang dibuat. Untuk itu ia mengajak seluruh anggota untuk terus bersemangat dan terus menjaga kekompakan antar sesama anggota agar tujuan yang direncanakan dan diharapkan dapat tercapai. Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa pada pertemuan rutin bulanan kali ini dibarengi dengan sosialisasi dari BPJS Kesehatan tentang program dan kebijakan yang dilakukan BPJS Kesehatan Kota Singkawang. Oleh karena itu, ia mengajak para hadirin untuk mendengarkan dan menyimak dengan seksama apa yang akan disampaikan dan apabila ada yang kurang mengerti agar ditanyakan langsung dengan pemateri agar dapat memahami dengan baik program yang dilaksanakan oleh BPJS.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi oleh narasumber dan sesi tanya jawab dengan peserta. Rangkaian acara diakhiri dengan penarikan arisan dan doorprize untuk anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang beruntung dan foto bersama dengan pegawai BPJS Kesehatan Kota Singkawang.(Jk/Hms)

Berita: