Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Kota Pontianak Slamet SAg menyampaikan bahwa MGMP yang dipimpinnya telah mengadakan pertemuan rutin bulan Juli 2017. Acara tersebut berlangsung di SMP Haruniyah Pontianak. Pertemuan rutin juga dirangkai dengan acara Halal Bihalal 1438 Hijriyah. Diikuti oleh Guru PAI SMP se Kota Pontianak.

Informasi tersebut disampaikan Slamet pada saat berkunjung di Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kota Pontianak, Kamis (3/8/2017). Menurut Slamet yang juga adalah Guru PAI pada SMP Negeri 23 Pontianak ini, pertemuan rutin MGMP PAI SMP Kota Pontianak tersebut dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2017, yang dimulai dari pukul 13.30 WIB sampai selesai.

Ketika dimintai informasi terkait hal-hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, Slamet menyampaikan antara lain membicarakan kesepakatan program pertemuan MGMP selanjutnya. Manurut rencana, untuk Bulan Agustus 2017 akan menghadirkan pembicara dari kalangan sendiri. Dan semua sepakat menunjuk Ibu Harfiani untuk membedah RPP K-13 Revisi, tutur Slamet dan dibenarkan oleh Bendahara MGMP PAI SMP Kota Pontianak, Siti Sarifah, SAg.*(Sumi/Ptk)