Pontianak. Senin, 10 September 2018. Bertempat di Asrama Haji Pontianak, setelah menyalami satu-persatu jemaah Haji Kloter 11 Penerbangan Kedua (Jemaah Kabupaten Kubu Raya), Sutarmidji - Gubernur Kalimantan Barat memberikan kata sambutan.

Diawal sambutannya Sutarmidji menyatakan bahwa insya Allah jemaah haji kubu raya ini menjadi haji yang mabrur dan seluruh ibadah yang dilaksanakan ditanah suci itu akan mendapatkan pahala yang terbaik dari Allah, SWT. Kemudian pada kesempatan tersebut atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Barat beliau mengucapkan selamat kembali ditanah air, di Kubu Raya, di Kalimantan Barat. Sutarmidji menyatakan bahwa baru empat hari menjalankan tugas sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. Tidak lupa beliau berterima kasih atas doa jemaah selama ini, dan beliau juga mendoakan jemaah supaya diberi allah keberkahan dalam menjaga predikat haji mabrur yang disandang.

Sutarmidji berpesan agar kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kita dan meningkatkan kualitas ibadah kita. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa beliau tidak akan berpanjang lebar dan berlama-lama dalam memberikan sambutan ini karena tahu jamaah kubu raya ini sudah rindu dengan anak / cucu / istri /suami yang tidak ikut. Beliau juga memuji semua jemaah dalam kondisi sehat yang menunjukan bahwa petugas haji dan bapak jemaah haji bisa menjaga apa yang disampaikan atau dibimbing para petugas.

Di akhir kata sambutan tidak lupa Sutarmidji mempromosikan event yang saat ini sedang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat. "Semoga semuanya tetap terus sehat dan melaksanakan ibadah-ibadah. Saya kasi tau nanti malam ada haul akbar di keraton Qadriah dengan penceramahnya ustadz Abdul Somad, yang kire-kire ngefans sama beliau, silakan datang," tutup sutarmidji. (fajrin)

Berita: