MEMPAWAH_Sebanyak 3 orang peserta asal Kabupaten Mempawah memperoleh juara pada kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sejak tanggal 13 s.d 16 September 2017 di Banjarmasin, acara dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Ketiga pemenang tersebut adalah: 1. Aisyatun Nabila, sebagai juara II pada cabang lomba peragaan shalat Putri TKA. 2. Khairul Barriyah, sebagai juara harapan I pada cabang lomba Tartil Putri TPA. 3. Kurrota ‘Aini, sebagai juara III pada cabang lomba Tilawah Putri TQA.

Hanise, SE selaku Ketua BKPRMI Kabupaten Mempawah sekaligus ketua kontingen berbahagia atas prestasi yang telah diperoleh oleh peserta asal Kabupaten Mempawah, dikarenakan sebelumnya telah dilakukan seleksi melalui berbagai tahapan, seperti tahapan di tingkat Kecamatan, Kabupaten, hingga tingkat Provinsi.

Ia juga mengungkapkan bahwa keberhasilan atau prestasi yang telah diperoleh oleh peserta tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti para official, Ustadz dan Ustadzah, pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah, Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, dan seluruh masyarakat Mempawah.

“Tanpa dukungan tersebut tidak mungkin kita bisa memperoleh keberhasilan, sehingga kedepannya kita berharap agara para generasi muda, terutama anak-anak harus lebih bisa meningkat keberhasilannya di banding saat ini,” tambah Hanise saat melaporkan kegiatannya. (Rudi_Mpw).

Berita: