Senin, 19 Agustus 2019, 16:35 andre

Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) kabupaten sekadau berhasil meraih juara 1 pada lomba pidato tingkat propinsi kalbar. Menyisihkan puluhan peserta dari berbagai kabupaten/kota, yang mengikuti ajang tersebut adalah Said Al Kudri siswa asal SMK Amaliyah Sekadau, berhasil menyabet juara 1.

Kemenangan Said disambut antusias kepala kantor kementerian agama (Kemenag) kabupaten sekadau H.Tengku Indra Kusuma. Ka.kemenag mengapresiasi prestasi Said yang mengharumkan nama daerah. Menurut H.Indra sapaan akrabnya, Said Al Kudri telah membuktikan bahwa pelajar daerah mampu bersaing di tingkat propinsi. 

Dengan terpilihnya peserta asal sekadau sebagai juara 1, maka berhak mewakili kalbar menuju pentas PAI Tingkat Nasional. "Sukses kepada para peserta Pentas PAI kabupaten sekadau mewakili Kalbar ke tingkat Nasional, mengharumkan nama daerah. Terima kasih para official dan pendamping yang telah berperan serta mendampingi, sekali lagi terima kasih," ujarnya, Jumat (16/8/2019) malam. 

Apresiasi juga datang dari Kasubbag TU Kemenag Sekadau H.Suprapto, melalui grup whattaps kemenag sekadau. H.Suprapto mengucapkan selamat kepada Said Al Kudri. "Alhamdulillah, sukses selalu pada event berikutnya, terima kasih para dewan guru, para pendamping, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua, selamat dan sukses sampai di tingkat nasional," ucapnya. (Andre)