Sebanyak 170 Petugas Fardhu Kifayah se Kota Pontianak pada Kamis (15/6/2017) menerima bantuan dari Walikota Pontianak berupa fasilitasi biaya transportasi. Adapun bantuan dilaksanakan di Aula Sultan Syarif Abdurrahman lantai 3 Kantor Walikota Pontianak.

Hadir dalam acara rutin tahunan Pemerintah Kota Pontianak ini, sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Pontianak, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Drs.H.Jawani yang diwakili oleh Staf Bimas Islam, Muslimah, SH, dan 170 Petugas Fardhu Kifayah penerima bantuan

Walikota Pontianak, H.Sutarmidji, SH,M.Hum, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh Petugas Fardhu Kifayah yang hadir karena keikhlasannya merawat Jenazah sesuai dengan ketentuan Agama Islam.

Sutarmidji menambahkan, ada tiga ciri orang ikhlas. Pertama, melakukan segala sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku. Kedua, selalu beramal tapi tidak pernah melupakan amalannya. Dan ketiga, tidak pernah menghitung pahala yang Ia kerjakan.

Penyerahan bantuanĀ  fasilitasi biaya transportasi kepada petugas Fardhu Kifayah sekota Pontianak diakhiri dengan penyerahan secara simbolis oleh Walikota Pontianak yang diwakili oleh satu orang dari enam Kecamatan se Kota Pontianak. (Ima/Ptk)

Berita: