Siswa/i RA Nurul Islam Ngabang Saat Kunjungan di Polres Landak

Ngabang, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, M.H menyambut kedatangan siswa/i Raudlatul Athfal (RA) Nurul Islam Ngabang yang menyelenggarakan kegiatan Open House Pengenalan Aturan dan Etika Berlalu Lintas sejak dini dengan Tema "Polisi dan Saya, Sahabat", Selasa (23/1) pagi.

"Saya dan anggota saya selalu siap menerima kedatangan siswa/i sekalian, karena kegiatan ini sangatlah berguna untuk membentuk etika dalam berlalu lintas baik sejak dini," ujar Bowo

Sekitar 150 siswa/i RA Nurul Islam dengan semangat mengikuti kegiatan yang didukung oleh Satlantas Polres Landak dimulai dengan berkeliling lingkungan Polres Landak dilanjutkan dengan pengenalan aturan dan etika berlalu lintas di Taman Lalu Lintas.

Kepala RA Nurul Islam Ngabang, Ibu Helly Umi Mustholifah menyambut baik program Polres Landak.

"Kegiatan yang diselenggarakn ini sangat positif bagi anak-anak, karena dengan adanya kegiatan ini anak-anak dapat lebih memahami peraturan dan etika berlalu lintas sejak dini, kegiatan ini pun rutin kami adakan setiap tahun," ujar Kepala Ra Nurul Islam.

Ia berharap anak-anak dapat memahami peraturan dan etika lalu lintas dengan baik karena.

"Saya yakin anak-anak dapat mengingat dan memahami dengan baik bila melihat dan mempraktekannya langsung, saya juga mengharapkan generasi ini nantinya dapat lebih mematuhi peraturan dan menghormati polisi," sambungnya. (Irvansuri/pendis)

Berita: