Selasa, 20 Agustus 2019, 09:29 sumiati

29 Siswa Penerima Beasiswa Prestasi KPN KOPENDA Tahun 2019

Setelah melakukan seleksi terhadap usulan berkas beasiswa prestasi anak-anak anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPN) KOPENDA Kemenag Kota Pontianak, akhirnya pengurus mengumumkan 29 nama siswa penerima beasiswa prestasi Tahun 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beasiswa diberikan untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Selasa, 20 Agustus 2019, 09:22 sumiati

Penyerahan Beasiswa Prestasi KPN KOPENDA Kemenag Pontianak

Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan, S.Ag, M.Si menyerahkan beasiswa prestasi kepada anak anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPN) KOPENDA pada Senin (19/8/2019). Acara berlangsung di halaman Kantor Kemenag yang beralamat di Jalan Zainuddin Nomor 4 Pontianak. Hadir dalam acara tersebut jajaran Pengurus dan Badan Pengawas KPN KOPENDA, Kasubag TU, para Kepala Seksi dan Penyelenggara serta ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Senin, 19 Agustus 2019, 22:23 sugengsubraja

MAN 1 Pontianak Memerdekakan Kreativitas Peserta Didik

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di MAN 1 Pontianak pada Sabtu, 17/8. Seusai upacara, para model berpakaian yang terbuat dari bahan-bahan berunsur tumbuhan dan barang bekas memamerkan desain rancangan kelasnya masing-masing. Mereka merupakan perwakilan setiap kelas yang sedang mengikuti lomba Fashion Show bertema "Go Green". 

Senin, 19 Agustus 2019, 16:57 gunawan

Kakankemenag Kota Pontianak Pimpin Do’a Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan R.I ke-74

H. Ekhsan, S.Ag, M.Si , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari sabtu (17/8/2019) pukul 09.00 Wib menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 lingkungan Pemerintah Kota Pontianak di Lapangan Sepak Bola Keboen Sajoek  Pontianak.

Senin, 19 Agustus 2019, 16:28 sumiati

Kabupaten dan Kota Peraih Peringkat 10 Besar Pentas PAI Kalbar

Kota Pontianak ditetapkan sebagai juara umum Seleksi Daerah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Provinsi Kalbar Tahun 2019. Pengumuman Kota Pontianak sebagai juara umum, dibacakan langsung oleh Sekretaris Panitia, Syaiful Barry, S.Ag pada acara Penutupan Pentas PAI yang berlangsung di Aula Utama Asrama Haji Jalan Sutoyo Pontianak pada Jumat (16/8/2019) sore.

Senin, 19 Agustus 2019, 13:29 sumiati

Kasi PAI Kemenag Apresiasi Kontingen Pentas PAI Kota Pontianak

Seleksi Daerah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Kalbar tahun 2019 menjadi ajang bergengsi untuk para siswa SD, SMP dan SMA/SMK se Kalbar. Pasalnya even yang dihelat setiap dua tahun sekali ini menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan Guru Pendidikan Agama Islam dalam mentransfer ilmu dan menggali serta mengembangkan potensi peserta didiknya di semua jenjang pendidikan (SD, SMP, SMA/SMK).

Senin, 19 Agustus 2019, 13:12 sumiati

Kepala Kemenag Pontianak Hadiri Penutupan Pentas PAI Kalbar

Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan, S.Ag, M.Si menghadiri acara penutupan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Kalbar tahun 2019. Acara penutupan berlangsung di Aula Utama Asrama Haji Pontianak pada Jumat (16/8/2019) sore. Rangkaian acara Pentas PAI Kalbar ditutup secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Kalbar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kalbar H. Wildan, S.HI.

Senin, 19 Agustus 2019, 13:01 sumiati

Raih Juara Umum, Kota Pontianak Bawa 16 Piala Pentas PAI Kalbar

Seleksi Daerah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2019 usai digelar. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (dari tanggal 14 - 16 Agustus 2019) ini berlangsung lancar dan sukses. Ada tiga lokasi sebagai tempat pelaksanaan lomba, yakni gedung Asrama Haji Pontianak, Aula Kanwil Kemenag Kalbar dan Pondok Asuhan Al-Adabiy Pontianak.

Senin, 19 Agustus 2019, 12:42 sumiati

Pentas PAI Kalbar, Kota Pontianak Juara Umum

Hasil tidak akan pernah menghianati usaha. Mungkin itu kalimat yang pantas untuk kontingen Pentas PAI Kota Pontianak yang berlaga di ajang Seleksi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Provinsi Kalbar Tahun 2019. Pasalnya pada even dua tahun sekali ini, kontingen Pentas PAI Kota Pontianak berhasil meraih posisi tertinggi sebagai juara umum mengungguli 11 Kabupaten/Kota di Kalbar yang ikut serta dalam lomba yang diikuti oleh siswa/siswi terbaik se Kalbar ini.

Halaman-halaman