Kamis, 12 Desember 2019, 17:41 gunawan

Railing Tangga PLHUT Selesai di Pasang

Kamis,(12/12/2019),sore, telihat tangga menuju lantai dua atas bagunan PLHUT Kemenag Kota Pontianak sudah memiliki pegangan, padahal kemarin sore tanggal 11 Desember 2019 , belum ada. Rupanya railing tangga tersebut baru mulai dikerjakan oleh para tukang sejak tadi pagi, hal ini berdasarkan penuturan Satrio , pihak konsultan pengawas pembangunan PLHUT dari CV.Indie Planner Konsultan. “Tadi pagi pemasangan railing tangga,” tuturnya saat di temui di bangunan PLHUT ,lantai dua, sore ini.

Kamis, 12 Desember 2019, 10:51 sumiati

Lomba Masjid Teladan Kota Pontianak

Masih dalam rangkaian menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020, panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengadakan Lomba Masjid Teladan Kota Pontianak. Penilaian lomba masjid teladan dilakukan dari tanggal 10-12 Desember 2019, di enam kecamatan yang ada di wilayah Kota Pontianak. Yakni Kecamatan Pontianak Utara, Pontianak Barat, Pontianak Timur, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara dan Kecamatan Pontianak Kota.  

Rabu, 11 Desember 2019, 21:21 sumiati

Ny. Kamaria Mastur, Juara Harapan II Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP

Di tengah kesibukan panitia untuk persiapan acara pembukaan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak pada Jumat (6/12/2019), anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak berhasil meraih Juara Harapan II pada Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP yang baik dan benar. Lomba berlangsung di Aula Rohana Muthalib Bappeda Kota Pontianak.

Rabu, 11 Desember 2019, 20:51 sumiati

Pengumpulan Sembako Untuk Panti Sosial Lintas Agama

Masih dalam rangkaian menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020, panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengadakan pengumpulan sembako. Selanjutnya sembako yang antara lain terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan susu yang terkumpul, rencananya akan disalurkan kepada Panti Asuhan/Panti Sosial Lintas Agama (Islam, Kristen, Katolik dan Budha) yang ada di wilayah Kota Pontianak.   

Rabu, 11 Desember 2019, 19:34 sumiati

Lomba Madrasah Sehat Kota Pontianak

Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020, panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengadakan Lomba Madrasah Sehat se Kota Pontianak. Lomba tersebut hanya diperuntukkan untuk madrasah swasta yang berdomisili di wilayah Kota Pontianak. Sedangkan madrasah negeri tidak diikutsertakan dalam lomba. Kegiatan berlangsung dari tanggal 2 – 6 Desember 2019.

Rabu, 11 Desember 2019, 18:51 sumiati

Pembinaan Bendahara di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak

Kepala sub bagian tata usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak Sunardi, SH, M.Si menyampaikan bahwa belum lama ini pihaknya memberikan pembinaan kepada para bendahara di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi dan energi positif kepada seluruh bendahara menjelang akhir tahun anggaran 2019 serta menyambut tahun anggaran 2020.

Rabu, 11 Desember 2019, 18:08 gunawan

Pemasangan Kaca Jendela PLHUT Kemenag Kota Pontianak

Pada hari rabu,(11/12/2019) nampak  sebagian  tukang bangunan masih sedang mengerjakan pemasangan rangka jendela dan kaca jendela di Kemenag Kota Pontianak. Pemasangan  tersebut adalah proses pembangunan gedung PLHUT di Kementerian Agama Kota Pontianak. Sebanyak tiga orang buruh bangunan mengerjakan pekerjaan  tersebut. Nampak sekali ketiga tukang tersebut sangat mahir memasang rangka dan kaca jendela tersebut.

Rabu, 11 Desember 2019, 16:43 sumiati

Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 Tahun 2019, DWP Kota Pontianak menggelar Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP yang baik dan benar. Lomba tersebut diikuti sebanyak 22 peserta yang merupakan utusan dari DWP unsur pelaksana se Kota Pontianak. Turut serta dalam lomba tersebut utusan dari DWP Kantor Kemenag Kota Pontianak yang diwakili oleh Ny. Kamaria Mastur.

Selasa, 10 Desember 2019, 11:22 gunawan

Capai 80 Persen Progres Pembangunan Gedung PLHUT

Dari mulai awal Oktober sampai dengan senin tanggal 9 Desember 2019, progres capaian proses pembangunan gedung PLHUT (Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu) di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak, sudah mencapai 80 persen. Ini  berdasarkan informasi  yang disampaikan oleh pihak konsultan pengawas pembangunan PLHUT dari CV.Indie Planner Konsultan, Satrio Prakos, “Delapan puluh persen,” ungkapnya ketika di temui di lokasi dan dimintai keterangan, senin (9/12/2019) , waktu ba’da ashar.

Halaman-halaman