Rapat Persiapan RAT KPN Kopenda Pontianak Ke-32

Meskipun Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kopenda Kemenag Kota Pontianak tahun buku 2017 baru akan dilaksanakan pada tri wulan pertama tahun 2018 mendatang, namun jajaran pengurus koperasi yang diketuai oleh Mas Hadran AMd ini telah melakukan rapat persiapan sejak sekarang. Hal tersebut sengaja dilakukan pengurus agar persiapan yang dilakukan lebih maksimal dan tidak terburu-buru.

Pertemuan MGMP PAI SMP Bahas Sinkronisasi Materi UUB Semester Ganjil

Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) tingkat SMP Kota Pontianak aktif menggelar pertemuan setiap bulannya. Pada pertemuan rutin tersebut biasanya membahas berbagai hal terkait upaya peningkatan SDM seluruh Guru PAI yang tergabung dalam organisasi MGMP. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua MGMP PAI SMP Kota Pontianak Slamet, SAg saat ditemui di Kantor Kemenag Kota Pontianak, Jumat sore (17/11/2017).

70 Siswa Rohis SMA/SMK Ikuti Pembinaan

Sebanyak 70 Siswa Rohis SMA/SMK Kota Pontianak mengikuti kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kalbar. Acara yang bertajuk Pembinaan Keagamaan Pada Siswa Rohis SMA/SMK Tahun 2017 ini, bertempat di Hotel Borneo Jalan Merdeka Barat Nomor 428 Pontianak, Rabu (15/11/2017).                         

Kegiatan Pembinaan Keagamaan Pada Rohis SMA/SMK Diundur

Kegiatan Pembinaan Keagamaan Pada Rohis SMA/SMK Tahun 2017, yang semula akan digelar pada tanggal 9 Nopember 2017, karena satu dan lain hal diundur menjadi tanggal 15 Nopember 2017. Informasi terkait diundurnya acara tersebut sebelumnya disampaikan langsung oleh Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kalbar, Dra Nurul Wahidah MSi Via HandPhone dua hari menjelang pelaksanaan kegiatan.                          

Hadirkan Menu Sehat Untuk Keluarga Dengan Produk Rumah Tangga Berkualitas

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak kembali menggelar pertemuan rutin arisan bulanan pada Kamis (9/11/2017). Kegiatan berlangsung di Aula Kemenag Kota Pontianak lantai 2. Acara dihadiri langsung Ketua DWP Kemenag Ny Hermiati Azharuddin beserta puluhan ibu-ibu anggota DWP Kemenag yang juga adalah anggota Majelis Taklim Khairunnisa DWP Kemenag Kota Pontianak. 

Dua Anak Anggota DWP Kemenag Pontianak Terima Beasiswa

Tahun ini, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pontianak kembali memberikan beasiswa kepada putra/putri berprestasi dari anggota DWP unsur pelaksana Se Kota Pontianak. Pemberian beasiswa tersebut telah melalui seleksi oleh panitia sejak tiga bulan yang lalu. Sebelumnya seluruh DWP unsur pelaksana Se Kota Pontianak diminta untuk mengirimkan berkas usulan berupa foto copy raport kenaikan kelas siswa/siswi yang bersangkutan. Pengiriman usulan beasiswa juga dilakukan oleh DWP Kemenag Kota Pontianak.

Silaturrahim Pengurus DWP Kemenag Pontianak Ke Rumah Ketua DWP Kemenag Kubu Raya

Usai melakukan rapat bersama pada hari Senin (6/11/2017), Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak langsung menuju ke rumah Ketua DWP Kemenag Kabupaten Kubu Raya, Ny Hj Ratna Iriani Ja’far SH. Kunjungan rombongan Pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak ini disambut hangat oleh Hj Ratna Iriani di kediamannya yang beralamat di Jalan Karet Gang Karet Lestari Nomor 12 Pontianak Barat.

Rapat Pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak menggelar rapat bersama Kepala Raudhatul Athfal (RA) Al-Ishlah Pontianak. Pertemuan yang berlangsung pada Senin (6/11/2017) dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ny Hermiati Azharuddin. Rapat juga dihadiri langsung Kepala RA Al-Ishlah Hj Nurlaila BA, yang didampingi salah satu Guru RA Al-Ishlah Irma Yuniarti, S.PdI.

MTs ASWAJA Terima Wakaf Quran dari BNI Syariah

Melalui delegasinya, Bapak Hikmat pada Rabu, 8 November 2017, sebagai perwakilan dari Bank BNI Syariah menyerahkan bantuan Quran kepada MTs ASWAJA Pontianak yang beralamat di jalan Husein Hamzah Pontianak Barat. Bantuan tersebut sejumlah 70 Quran Bukhara yang diberikan secara cuma-cuma dan juga sebagai salah satu tindak lanjut untuk lembaga-lembaga yang menjadi utusan saat Program Tahfizh dalam rangka Milad BNI Syariah yang diadakan pada Ramadhan tahun lalu.

Halaman-halaman