SINGKAWANG. Senin (30/4), setelah melaksanakan apel pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si mengadakan rapat koordinasi unsur pimpinan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor. Hadir pada kegiatan ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, M.Si, Kasi Bimas Islam Drs. H. Muhlis, M.Pd, Kasi Bimas Buddha Warsito, S.Ag, Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. Marhola, Seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Singkawang, serta seluruh Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang dari tingkat RA, MI, MTs dan MA.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor menyampaikan tujuannya mengumpulkan semua kasi/penyelenggara dan para kepala KUA dan Kamad yaitu untuk mengadakan rapat membahas tentang persiapan kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei tiap tahun serta persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H.  

Adapun hasil rapat peringatan Hardiknas dan Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1439 H dirumuskan beberapa kegiatan yaitu: mengikuti apel peringatan Hardiknas yang dilaksanakan di halaman kantor walikota Singkawang, Ramadhan Fair bersama Pemkot Singkawang, menghias kantor dan madrasah dengan atribut ketupat, mengadakan perkampungan muslim untuk siswa dan Safari Ramadhan Kantor Kemenag Kota Singkawang tahun 1439 H.(Jk/Skw)

Berita: