SINGKAWANG. Senin (31/7), Plt. Kasi Bimas Buddha Drs. H. Muhlis, M.Pd melaksanakan rapat koordinasi (rakor) tentang persiapan pelaksanaan kegiatan pembinaan bagi guru agama Buddha di lingkungan Kemenag Kota Singkawang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja kepala kantor ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha sekaligus Plt. Kasi Pendidikan Islam H. Azhari, M.Si, dan beberapa Pegawai Fungsional Umum Bagian Kepegawaian serta Pegawai dan Staf Seksi Bimas Buddha yang termasuk dalam susunan anggota kepanitiaan.

Rakor kali ini membahas tentang persiapan pelaksanaan kegiatan pembinaan bagi guru agama Buddha. Dalam kesempatan itu Nahruji menyampaikan kepada Plt. Kasi Bimas Buddha untuk dapat menyusun dengan baik segala perencanaan kegiatan, seperti waktu dan tempat pelaksanaan, jumlah peserta, serta narasumber yang akan memberikan materi pada kegiatan tersebut. Untuk itu, ia menghimbau Plt. Kasi Bimas Buddha untuk melakukan koordinasi secara intens dengan Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat agar kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran sehingga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan mutu dan kualitas guru agama Buddha.(Jk/hms)

Berita: