BENGKAYANG,- Rabu (3/1) Setelah bubar upacara puncak peringatan HAB ke 71, acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Wakil Bupati Bengkayang, Agustinus Naon, S.Sos. Acara ramah tamah ini dilaksanakan di Aula kantor Kementerian Agama Bengkayang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkayang, H. Sy. Machmud, S.H mengajak Wakil Bupati Bengkayang untuk menuju aula untuk melanjutkan acara ekstra pada HAB ke 71 ini. Setelah para ASN dan para undangan memasuki Aula, acara segera dimulai.

Dimulai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan peniupan lilin pada kue yang telah dihias sedemikian rupa membentuk logo HAB ke 72 beserta dengan mottonya yaitu “Tebarkan Kedamaian”. Peniupan lilin pada kue dilakukan oleh Wakil Bupati Bengkayang, Kepala kantor Kemenag Bengkayang, dan Ketua DWP Kemenag Bengkayang secara bersama-sama.

Dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh  Kepala kantor Kemenag Bengkayang. Potongan kue pertama diserahkan kepada wakil Bupati Bengkayang dan Ketua DWP Kemenag Bengkayang, dilanjutkan dengan Forkopimda Bengkayang.

Setelah selesai acara ramah tamah dilanjutkan dengan foto bersama dengan Wakil Bupati Bengkayang dan Kepala kantor Kemenag Bengkayang beserta dengan Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Bengkayang, tak lupa para ibu DWP Kemenag Bengkayang dan ASN ambil bagian dalam momen foto bersama Wakil Bupati Bengkayang. (Akhzari)

Berita: