Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Kementerian Agama KKU dalam rangka menyambut dan menyongsong Hari Amal Bhakti (HAB) telah mengadakan beberapa kegiatan. Diantaranya melaksanakan bhakti sosial membersihkan lingkungan rumah ibadah surau nurul janah di lingkungan Kemenag, melaksanakan silaturrohim (anjangsana ke purnabhakti / pensiunan pegawai kemenag dan memberikan bingkisan).

Khusus pada hari Puncak yaitu tanggal 3 januari 2018, semua Pegawai PNS maupun Non PNS diwajibkan hadir dan mengikuti upacara bendera dan acara ramah tamah.

Selain itu, pada hari minggu (10/12) dilaksanakan gerak jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kepala Kemenag KKU H.  Ruslan, S. Ag, MA yang diikuti oleh kurang lebih 600 peserta. Jalan santai ini mengambil rute dimulai dari Kantor Kementerian Agama KKU menuju jalan Batudaya, jln. Bhayangkara, jln. Sepakat kembali ke jln. Batudaya 1 dan berakhir kembali di halaman kantor Kemenag KKU.

Sebelumnya, para peserta telah dibagikan kupon undian doorprize. Banyak hadiah menarik yang telah tersedia bagi peserta yang beruntung. 

Selain acara jalan santai, disamping kantor Kemenag ibu-ibu Dharma Wanita yg diketuai oleh Ny.Citra Dewi Ruslan juga tidak mau ketinggalan memeriahkan HAB ke 72 Kementerian Agama dengan mengadakan lomba membuat tumpeng dari nasi kuning.Para peserta yang semuanya terdiri dari ibu-ibu tampak sangat antusias memperlihatkan kemampuan mereka menghias Nasi Tumpeng agar tampak indah.(Kamadi)

Berita: