BENGKAYANG_Kamis (7/9) Plh. Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Damsir memimpin rapat terbatas bersama para Bendahara Pengeluaran  di ruangan rapat kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang.

Rapat yang dimulai ba’da apel pagi ini selain diikuti oleh bendahara pengeluaran tiap satker, juga diikuti oleh pengelola BMN. Rapat terbatas ini membahas tentang pedoman penerimaan dan pengeluaran negara akhir tahun 2017. “Ikuti pedoman yang telah dikeluarkan oleh KPPN Pratama Singkawang, agar tidak bermasalah dalam eksekusi anggarannya”, ujar H. Damsir.

H. Damsir juga meminta agar bendahara memperhatikan batas-batas pencairan yang telah ditetapkan, jangan sampai lewat dari tanggalnya. Selain itu ada perubahan akun dan tetap berkoordinasi dengan teman-teman di Kantor Wilayah dibeberapa satker, harap hal itu jadi perhatian para bendahara pengeluaran. Rapat yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu. Beliau juga memberi arahan kepada bendahara agar lebih teliti dalam administrasi pelaporan pertanggung jawaban. (Akhzari)

Berita: