Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak ke – 247 Tahun 2018, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan ASN Wanita di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak akan mengikuti jepin massal. Terkait hal tersebut, Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak, Hj. Rusnila Ekhsan mengatakan telah menggelar rapat persiapan rencana keikutsertaan ibu-ibu di lingkungan Kemenag Kota Pontianak dalam acara jepin massal, yang juga akan diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkot Pontianak.

Informasi tersebut disampaikan Hj. Rusnila saat ditemui Kamis (4/10/2018) usai menghadiri acara pelantikan pejabat Eselon IV di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.  Hj. Rusnila yang juga adalah istri dari Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak (H. Ekhsan, S.Ag, M.Si) ini juga mengatakan bahwa rapat dilaksanakan pada Senin siang, 1 Oktober 2018, di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua I DWP Kemenag Kota Pontianak (Ny. Zainab Juniwati Sunardi), Wakil Ketua III (Ny. Baitinnur, SAg), Sekretaris (Ny. Sumiati), Bendahara (Ny. Muslimah), Ketua Bidang Pendidikan (Ny. Nana Triana Syamsul Bahri), Ketua Bidang Sosial Budaya (Ny. Erna Usman), Ketua Bidang Ekonomi (Ny. Mardiah Akmal), Ny. Sri Suparni, Ny. Kamaria Mastur dan Ny. Subanria.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain adalah terkait jumlah peserta yang akan ikut serta berjepin massal pada tanggal 23 Oktober 2018 mendatang, pakaian atau seragam yang akan digunakan saat berjepin massal, serta penetapan waktu untuk melakukan latihan jepin. Terkait waktu latihan, Hj. Rusnila meminta agar disesuaikan dan tidak mengganggu jam kantor bagi ASN wanita di lingkungan Kemenag Kota Pontianak.*(sumi/ptk)

Berita: