Mempawah. Mengingat akan dilaksanakannya Upacara Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2018, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Rudiansah, M.Pd.I mengundang Seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Ulum se Kabupaten Mempawah untuk hadir dalam Rapat Persiapan Upacara HSN Tahun 2018 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada hari Rabu 10 Oktober 2018.

Undangan yang bertujuan untuk mengadakan rapat dalam mempersiapkan kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah pimpinan pondok pesantren Mansyaul Ulum se Kabupaten Mempawah dan dihadiri langsung oleh Rudiansah selaku Kasi PD Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Kasi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Mulyadi, S.Pd.I, Pengurus Ormas Kabupaten Mempawah.

Upacara tersebut yang akan terlaksana pada hari Senin 22 Oktober 2018 pukul 07.00 pagi, di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah yang akan dihadiri oleh seluruh santri dan santriwati se Kabupaten Mempawah berjumlah 1000 orang dan peringatan HSN tahun ini bertemakan “Bersama Santri Damailah Negeri”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Agama dan Ormas Islam Mempawah. Semoga pelaksanaan HSN Tahun 2018 Senin mendatang nantinya berjalan dengan lancar. Bersama Santri Damailah Negeri. (Siradj/Mpw)

Berita: