Pada hari Rabu, 29 Nopember 2017 telah dilaksanakan rapat kerja Panitia Pelaksana Hari Amal Bhakti ke- 72 Kantor Kemenag Kab. Landak.  Rapat dimulai jam 10.00 sampai jam 12.00. Adapun materi rapat antara lain membicarakan uraian tugas dan anggaran biaya. 

Kegiatan pelaksanaan HAB ke- 72 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2018.  Jumlah peserta yang akan hadir berjumlah 300 orang terdiri dari 251 orang ASN Kemenag dan 99 orang para tamu dan undangan. 

Biaya yang diusulkan sementara Rp. 27. 750.000,- karena dari seksi upacara dan seksi jalan santai belum mengajukan anggaran.  Jadi diperkirakan anggaran yang akan diperlukan sekitar 30 juta rupiah.  Dana kegiatan ini bersumber dari swadaya pegawai ASN di lingkungan kemenag Kab. Landak.

Rapat Panitia dipimpin oleh Ketua Panitia Bp. Mardani, S.HI., Selain iitu yang hadir Kasubbag TU Bp. H. Hasib Arista, M. Pd.I., Kasi Bimas Katolik Bp. Fajar Gari, S. Ag., dan Kasi Bimas Kristen Bp. Dr. Hariyanto Uar, S. Th., M. A., M. Pd. K.  serta seluruh panitia inti, dan seksi seksi yang hadir.  

Uniknya tahun ini kegiatan perayaan HAB mengundang para SKPD Pemda Kab. Landak untuk ikut serta dalam pertandingan olahraga.  Pertandingan olahraga yang akan di ikutsertakan adalah Bola Volley, Tenis Meja, Catur dll. 

Selain kegiatan olah raga kegiatan yang akan dilaksanakan adalah jalan santai, ziarah ke makam perjuangan.  Ada juga doorprice bagi peserta jalan santai, dengan tujuan agar kegiatan ini semakin meriah.

Pada tanggal 2 Januari 2018 sekitar Jam 19.00 akan dilaksanakan ibadah.  Bagi yang Muslim kegiatan Tahlilan, yang Kristen dan Katolik mengadakan Ibadah di masing masing satker.

Terima kasih untuk kerjasama panitia yang baik  kiranya kegiatan HAB ke-72 Tahun 2018 di Kemenag Kab. Landak berjalan dengan baik dan sukses. (Isak Kkeha)

Berita: