Sintang, Rabu 1 November 2017 Bertempat di aula Madrasah Tsanwiyah Negeri Sintang ( MTsN ) Panitia Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke- 72  Kabupaten Sintang Tahun 2018 melaksankan Rapat kerja perdana dalam rangka persiapan menyambut HAB Kementerian Agama RI Ke- 72 Tahun 2018. Rapat yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag dan seluruh Panitia.

Rapat kerja ini diawali dengan arahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa HAB sudah menjadi program nasional Menteri Agama yang harus dilaksanakan oleh semua satker Kemenag di seluruh Indonesia, sehingga tidak boleh ada tawar menawar dalam pelaksanaannya.

Dan HAB tentu memiliki makna penting yang terkandung di dalamnya yaitu bagaimana insan Kemenag mensyukuri berkat Tuhan atas berdirinya Kementerian ini sebagai tempat untuk berkarya dan melayani., kepada semua panitia yang ada untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya agar terlihat meriah dan juga untuk membangun kebersamaan dilingkungan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang. Oleh karena itu setiap seksi dalam kepanitiaan untuk mendesain program kegiatan dalam seksinya masing-masing yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HAB pada tanggal 3 Januari 2018 nanti, ungkap beliau.

Setelah arahan dari Kepala Kantor Kemenag Sintang dilanjutkan dengan rapat tim kerja yang langsung dipimpin oleh Ketua Panitia HAB Kementerian Agama RI Ke- 72 Kab. Sintang Tahun 2018 Bapak Ahmad Yani, S. Pd .Pada kesempatan itu juga, Ahmad Yani mmenyampaikan agar masing-masing seksi mulai meyusun program kegiatan yang akan dilaksanakan serta anggaran yang dibutuhkan untuk disampaikan pada kesempatan rapat selanjutnya  (akil, sintang )

Berita: