Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengadakan rapat koordinasi, Rabu (5/2) dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi ke Kota Singkawang.

Rakor dilaksanakan di aula Kemenag Kota Singkawang tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si dan dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan kemenag Kota Singkawang serta Kepala Madrasah Negeri se-Kota Singkawang.

Dalam arahannya, Nahruji menyampaikan bahwa dalam rangka kedatangan Menteri Agama RI ini, kantor Kemenag Kota Singkawang sebagai tuan rumah harus mempersiapkan penyambutannya. “Kita harus berbenah karena  kita akan kedatangan tamu yang istimewa ini. Segala sesuatunya harus kita persiapkan dengan matang mulai dari penyambutan sampai kepada pelayanan selama beliau berada di Kota Singkawang,” ujarnya. Nahruji melanjutkan bahwa sebagai tuan rumah, kita harus memberikan kesan yang terbaik kepada beliau sebagai tamu dan juga sebagai atasan kita.

Kedatangan Menteri Agama RI ke Kota Singkawang ini dalam rangka menghadiri Festival Cap Go Meh yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2020 di pusat Kota Singkawang yang mana festival ini merupakan ajang tahunan Kota Singkawang.(DH/skw)