Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya melaksanakan rapat terakhir yang mengundang setiap koordinator, selasa (21/11) pukul dua siang. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di ruang Kasubbag Tata Usaha yang di pimpin oleh Ketua Panitia HAB Dr. H. Nana Kusnadi, M.Pd.

Adapun yang dibahas dalam rapat ini yaitu anggaran setiap kegiatan dan penentuan hari pelaksanaan kegiatan. Dalam rapat ini disepakati ada kegiatan jalan sehat kerukunan, pertandingan olahraga, perlombaan menghias nasi tumpeng, Bhakti Sosial, Upacara Bendera dan Ramah Tamah.

Jalan sehat dilaksanakan pada hari minggu (17/12) pukul enam pagi di halaman kantor Kemenag Kubu Raya. Pertandingan Volly dan Tenis Meja tanggal 18 s/d 22 Desember di Kantor Kemenag Kubu Raya. Dan pada hari Kamis (14/12) pukul sembilan pagi dilaksanakan Exhibiton Futsal dimana untuk tempat masih di koordinasikan dengan seksi lomba.

Bakti Sosial bersih-bersih tempat ibadah senin (4/12) jam tujuh pagi di Masjid Nurul Wahid Jalan Soeharto Km 23,6 (dekat Kantor Kemenag Kubu Raya) dan Tri Dharma Thuah Pekong Kumpai Kecil Kuala Dua Sungai Raya. Selasa (5/12) pukul 07.30 WIB di Gereja Santa Theresia Jalan Sultan Agung Desa Rasau Jaya dan Gereja GBI Rasau Jaya.

Kegiatan kunjungan ke Panti Jompo Dinas Sosial Jalan Adisucipto selasa (12/12) jam delapan pagi. Minggu (17/12) jam sembilan pagi kegiatan Donor Darah bersama PMI Kota Pontianak.

Upacara bendera Peringatan HAB ke-72, Rabu 3 Januari 2018 sekaligus Ramah Tamah. (Bond/KKR)      

Berita: