Selasa, 24 September 2019, Kepala Kantor Kemenag Kantor Kabupaten Landak melaksanakan rapat pembentukkan Panitia HAB Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74 di aula Kantor Kemenag Kab. Landak.

Rapat dipimpin oleh Kasubbag TU (H. Hasib Arista, M.Pd.I)  mewakili kepala kantor yang hari ini menghadiri kegiatan di Pontianak. Kassubbag TU menyampaikan bahwa kegiatan HAB kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena tempat kegiatannya ada dua,  yakni di Kanwil Kemenag Provinsi dan juga di Kantor Kemenag Kabupaten/Kota masing-masing. 

Pemilihan Panitia hari ini, terpilih sebagai Ketua adalah: H. Zulkarnain, S.Ag. (Kasi Pendis), Para Wakil Ketua adalah semua Kasi dan Penyelenggara,  Sekretaris :H. Taufiqurrohman, S.Ag. (Penyelenggara Haji dan Umroh), dan Bendahara : Anuar, S.Ag.( Kepala KUA Kec. Mempawah Hulu) dan Wakil Bendahara: Ya' Iswadi, SE. 

Koordinator seksi ada delapan seksi yang personilnya sudah ditetapkan. Untuk melengkapi personil kepanitiaan lainnya akan diadakan rapat kerja yang jadwalnya akan diatur kemudian.

Ketua Panitia mengaharapkan semua ASN Kemenag bersedia terlibat dalam kepanitiaan. Kasubbag TU juga mengharapkan bahwa pelaksanaan HAB dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu semua Pegawai ASN di lingkungan Kemenag agar berpartisipasi supaya semua kegiatan sukses.

(by: Isak Keha)