Mempawah. Rapat pembinaan guru dan staf Tata Usaha (TU) dilaksanakan di ruang rapat MTs Negeri 3 Mempawah pada tanggal 20 September 2018. Hadir dalam rapat tersebut seluruh guru dan staf TU MTs Negeri 3 Mempawah.

Dalam rapat pembinaan tersebut disampaikan oleh Kepala Madrasah Muhammad Yusuf M.Pd.I mengenai hal-hal strategis dan evaluasi terhadap seluruh program yang dijalankan selama ini. Dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan logo khusus MTs Negeri 3 Mempawah yang baru dibuat oleh Kepala Madrasah bersama Wakil Kepala serta Kepala staf TU pada tahun 2018 ini. Dalam kesempatan tersebut juga dibahas evaluasi proses belajar mengajar, masalah angkutan siswa, masalah bantuan siswa tidak mampu dan lain-lain.

Waka Kurikulum Safaah, S.Ag menyatakan bahwa rapat pembinaan ini merupakan rapat rutin yang selalu diselenggarakan dalam rangka evaluasi program dan juga rencana-rencana kegiatan ke depan. “rapat pembinaan, selain sebagai evaluasi juga diharapaan menemukan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada. Rapat kali lebih spesifik untuk memberi pemahaman mengenai logo baru MTs Negeri 3 Mempawah”, tegas Safaah.

Muhammad Yusuf M.Pd.I menyatakan bahwa rapat pembinaan adalah kewajiban kepada Madrasah untuk mengevaluasi segala program yang dilaksanakan dan juga mensosialisakan segala hal-hal penting sehingga dapat dipahami oleh semua anggota civitas akademika MTs Negeri 3 Mempawah. "Khusus rapat kali ini kami melauncing loga khusus MTs Negeri 3 Mempawah dan menjelaskan filosofi dari semua unsur daam logo tersebut. Loga baru ini diharapkan menimbulkan spirit baru bagai perkembangan ke depan MTs Negeri 3 Mempawah yang mempunyai visi 'Islam, Modern, Berbudaya' dan motto Peduli, Ramah, Indah, Menyenangkan, Amanah”, ujar Muhammad Yusuf. (Latif/Mpw)