Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak Ny. Hj. Rusnila Ekhsan, S.Ag, M.Pd mengajak seluruh pengurus DWP untuk rapat bersama. Rapat tersebut dilaksanakan sesaat setelah acara penyambutan Kepala Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan, S.Ag, M.Si, yang berlangsung pada Selasa (8/5/2018). Pelaksanaan rapat pengurus DWP ini mengambil tempat di ruang Kepala Kantor Kemenag, yang beralamat di Jalan Zainuddin Nomor 4 Pontianak.

Suasana rapat yang penuh keakraban dan kekeluargaan, langsung mewarnai pertemuan perdana Hj. Rusnila bersama pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak. Terlihat tidak ada rasa canggung antara satu dengan yang lainnya. Canda tawapun seolah membuat suasana pertemuan semakin hangat. Hal tersebut tidaklah mengherankan. Pasalnya beberapa pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak merupakan teman lama dari istri pejabat nomor satu di Kemenag Kota Pontianak ini.  

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua I DWP Kemenag Kota Pontianak (Ny. Zainab Juniwati Sunardi), Wakil Ketua III (Ny. Baitinnur, SAg), Sekretaris (Ny. Sumiati), Bendahara (Ny. Muslimah), Ketua Bidang Pendidikan (Ny. Nana Triana Syamsul Bahri), Ketua Bidang Sosial Budaya (Ny. Erna Usman), dan Sekretaris Majelis Taklim Khairunnisa DWP Kemenag Kota Pontianak (Ny. Najipah).

Dalam rapat tersebut, Sekretaris DWP Kemenag (Ny. Sumiati) antara lain menyampaikan secara singkat gambaran terkait program kerja dan keanggotaan DWP Kemenag Kota Pontianak. Setelah mendengarkan pemaparan singkat terkait DWP Kemenag Kota Pontianak tersebut, Hj. Rusnila menyarankan beberapa hal untuk kemajuan DWP yang baru saja dipimpinnya ini. Selain itu, ibu yang terlihat supel dan ramah ini juga bertanya terkait kegiatan Majelis Taklim Khairunnisa DWP Kemenag Kota Pontianak, yang diketuai oleh Eva Afifah Muyassarah, S.Ag.*(sumi/ptk)

Berita: