Sintang - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti  (HAB) ke 73, Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang melaksanakan rapat koordinasi bersama Seluruh Panitia pada hari Rabu, (26/09/2018) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang

Rapat dipimpin langsung oleh, Kepala Kantor Kemenag Kab. Sintang, H. Anuar Akhmad, S. Ag. didampingi oleh Ketua Panitia HAB RI Kemenag Kab. Sintang H. Nurhadi, S. HI, dan dihadiri oleh seluruh Panitia

Dalam sambutannya, H. Anuar Akhmad, S. Ag maenyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sampai dimana Persiapan  panitia HAB Kemenag Republik Indonesia Ke- 73 di Kabupaten Sintang, kegiatan apa saja yang akan doilaksanakan serta penentuan tempat pelaksanaan hari puncak HAB Tahun 2019, karena panitia ini sudah di bentuk sekitar Bulan Maret 2018.

Beliau juga menambahkan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas serta menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

“Berkaitan dengan panitia, saya harapkan diskusi ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih mendalam mempertimbangkan secara matang yang berkaitan dengan persiapan HAB Tahun depan”, tambah Anuar.

Sementara itu Ketua Panitia Hari Amal Bhakti  ( HAB ) Kementerian agama Republik Indonesia Ke- 73 Tahun 2019 panitia akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Olahraga, Bhakti Sosial, dan Insya Allah pada Tahun ini akan diselenggarakan Turnamen Bola Volley Antar Pelajar Setingkat SMA/ SMK/ MA Putra Putri yang akan memperbutkan piala Bergilir Kepala Kantor kemenag Kab. Sintang, dan beliau juga menyampaikan turnamen ini kita laksanakan 2 tahun sekali dan ini adalah turnamen yang ke 3 kita laksanakan.

Nurhadi juga menyampaikan Kegiatan Bhakti sosial diantaranya Sunatan masal yang mana tahun 2018 Panitia telah menghitan 127 anak, dan insya Allah pada tahun ini panitia menyiapkan sebanyak 150 orang anak. Untuk itu beliau mengharapkan kepada seluruh panitia yang terlibat dalam Kegiatan ini untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kegiatan ini.( Akil, Sintang )

Berita: