Halal Bihalal dari rumah ke rumah para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, setiap Jam istirahat atau jam pulang kantor terus bergulir. “Meskipun Halal Bihalal sudah mulai berlangsung namun kita perlu memikirkan Halal Bihalal bersama di Kantor,” demikian dikatakan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Haji Koliq,S.Ag dalam Rapat Persiapan Halal Bihalal Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi di Aula Kantor pada hari Selasa, 4 Juli 2017. Hadir dalam rapat tersebut semua pegawai, pejabat eselon IV dan Kepala Kantor.

Rapat yang berjalan lancar dan disertai gelak tawa itu akhirnya menyepakati bahwa yang menjadi Ketua adalah Ahmad Nawawi,S.Ag. Beliau dipilih karena keberhasilannya mensukseskan pelaksanaan acara Buka Bersama yang dihadiri oleh Bupati Melawi dan beberapa Kepala SKPD beberapa waktu lalu. “Karena mantapnya pelaksanaan acara Buka Bersama yang lalu, saya mengusulkan, bagaimana kalau kita memberikan kepercayaan lagi kepada Pak Nawawi untuk menjadi Ketua, Setuju?” tanya Haji Koliq kepada peserta rapat. Jawaban, “setuju!!!” dengan serempak oleh semua pegawai yang hadir.

Acara Halal Bihalal akan dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2017 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi yang menurut rencana akan dihadiri Keluarga Besar Kantor Kemenag Melawi, Bapak Bupati dan Ibu, Bapak Wakil Bupati dan Ibu, Bapak Ketua DPRD dan Ibu dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Melawi. Besar harapan, semoga acara ini berjalan sesuai rencana dan mendatangkan barokah bagi semua. (Geby_Melawi)

Berita: