PUTUSSIBAU – KAPUAS HULU,  Jumat (15/09/2017) Kemenag Kapuas Hulu Gelar Rapat Persiapan Pembangunan Balai Nikah.  Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kapuas Hulu Jalan Kom Yos Sudarso No. 115 Putussibau tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kapuas Hulu H.M.Kusyairi Husman, S.Ag,M.Si. Hadir dalam rapat tersebut para unsur terkait, diantaranya Pimpinan CV, Konsultan, Pengawas, KPA, PPK PPHP dan Pengelola Teknis.

Kasi Bimas Islam Drs. H.Juanda, M.Si mengatakan Rapat tersebut digelar dalam rangka untuk mematangkan Rencana Pembangan Balai Nikah tahun ini, dengan harapan agar pembangunan yang direncanakan berjalan lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal.  H.Kusyairi dalam kesempatan tersebut memberikan arahanya kepada para panitia maupun pelaksana pembangunan agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Beliau mengingatkan agar segala perlengkapan maupun penunjang pembangunan tersebut disiapkan sebaik-baiknya sehingga didalam pelaksanaanya nanti kita tidak mengalami kesulitan. 

Beliau berharap agar fihak yang terlibat didalam pembangunan tersebut hendaklah bekerja sama dengan baik, saling berkoordinasi dan berkomunikasi aktif, sehingga apabila terjadi kendala dilapangan dapat diatasi dengan sebaik-baiknya.

“Semoga Rencana Pembangunan Balai Nikai Tahun  ini  dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan”, ujar H.Kusyairi. (Ms/Kh).

Berita: