Jumat, 12 Juli 2019, 08:08 jakahendra

SINGKAWANG. Dalam rangka kesiapan dan pemantapan teknis keberangkatan jamaah haji Kota Singkawang tahun 1440 H / 2019 M, kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dan Pemerintah Kota Singkawang mengadakan kegiatan Rapat Persiapan tentang teknis keberangkatan jamaah haji dengan berbagai instansi yang terkait. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag Kota Singkawang pada hari Kamis (11/07) dihadiri oleh berbagai instansi yang berhubungan langsung dengan proses dan teknis pemberangkatan jamaah haji tahun 2019.

Kepala kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dalam arahannya menyampaikan bahwa kerjasama antar instansi pemerintah dan panitia pelaksana sangat diharapkan guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan ibadah haji tahun 2019, mulai dari persiapan keberangkatan sampai dengan kepulangan jamaah haji. “Dengan kerjasama yang baik dan komunikasi yang lancar maka diharapkan pelaksanaan ibadah haji tahun 2019 ini bisa sukses, baik dalam pelayanan kepada jamaah maupun dalam teknis pelaksanaan. Sehingga para jamaah bisa menjalankan ibadah haji dengan khusyu’ dan pulang menjadi haji yang mambrur” ujarnya.

Di akhir arahannya Nahruji mengharapkan kepada para penyelenggara untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.(DH/skw)