PUTUSSIBAU – KAPUAS HULU. Kamis (24/08/2017) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu Jalan Kom Yos Sudarso No. 115 Putussibau, Panitia Qurban Kemenag Kapuas Hulu mengadakan Rapat Panita yang dihadiri oleh para pegawai dan karyawan. Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan qurban Hari Raya Idul Adha, agar didalam pelaksaannya berjalan lancar dan sukses. Kasi Bimas Islam Drs. H.Juanda, M.Si selaku pemimpin rapat menyampaikan bahwa rencana kegiatan qurban tahun ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 September 2017 jam 09.00 sampai selesai, yang dipusatkan di Kantor KUA Kecamatan Putussibau Utara.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa jumlah hewan qurban kali ini sebanyak 2 ekor sapi yang disponsori oleh beberapa Pegawai Kemenag Kapuas Hulu. Daging qurban tersebut akan dibagikan kepada 150 mustahiq yang berada di Putussibau dan sekitarnya. Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, kawan-kawan telah membentuk Kepanitiaan yang nantinya akan bertugas mensukseskan pelaksanaan qurban tahun ini.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan bagi Kementerian Agama Kapuas Hulu yang telah disepakati bersama. “Semoga dengan kegiatan tersebut akan menjadi motivasi bagi para pegawai lainnya, sehingga ditahun mendatang jumlah hewan qurban bisa bertambah dan semakin banyak jumlah mustahiq yang kita berikan”, harap H.Juanda. (Ms/Kh)

Berita: