Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPM) sabtu (6/1/2018). Kepala Kantor H. Darohman, S. Ag, M. Si mengungkapkan Kementerian Agama Kabupaten Sekadau memberikan kesempatan kepada masyarakat sekadau untuk mengikuti seleksi penerimaan. Rekrutmen di laksanakan dalam rangka mengisi kekosongan tenaga pengamanan, petugas kebersihan dan tenaga administrasi.  Sebanyak 20 peserta mengikuti seleksi,  mengenai penerimaan 9 orang yang diterima. 

Kepada peserta H.Darohman berpesan agar mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya. Berikutnya setelah peserta lulus diharapkan mengikuti aturan yang berlaku di Kementerian Agama. 

Ia berharap seleksi menghasilkan orang-orang yang benar benar ingin bekerja. Setelah lulus peserta akan menandatangani kontrak, sebagai bentuk perjanjian dalam melaksanakan tugas. 

Seleksi terdiri dari tes tertulis, wawancara, praktek yang akan melibatkan pihak kepolisian. Mudah-mudahan semua dapat mengikuti tes dengan baik, harapnya. Sementara Kasubbag TU mengatakan mengenai penempatan menjadi hak prerogratif panitia pelaksana. Pelaksanaan ini apa adanya, semua diperlakukan sama. (Andre) 

Berita: