Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H.Ekhsan ,S.Ag, M.Si, rabu (23/5), 09.38 WIB mengelarkan pertemuan dengan para Kasi Penyelenggara Kantor Kemenag Kota Pontianak , pengawas madrasah dan penyuluh fungsional. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan dan mengkoordinasikan rencana kegiatan buka puasa bersama tahun 1439 hijriyah atau tahun 2018. Terlihat hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yaitu Sunardi, SH,M.Si Kasubbag T.U,. Usman.R, S.Pd.I Kasi Bimas Islam, Busroh, S.Pd.I Penyelenggara Syariah H.Ernan,S.Ag, M.Si Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs.Ahmad Hanafi,M.Si Kasi Pendidikan Agama Islam, Yanto ,SE Penyelenggara Bimbingan Masyarakat Budha. Juga nampak hadir perwakilan fungsional penyuluh agama islam Muhammad Azman dan  pengawas madrasah.

Dalam rapat ini terjadi diskusi dan musyawarah , yang kemudian menghasilkan rencana matang kegiatan Buka Puasa Bersama yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 31 Mei 2018. Yang kemudian berubah menjadi hari rabu tanggal 30 Mei 2018. Dengan tempat pelaksanaannya  Hotel Borneo Jalan Merdeka Pontianak Acara buka puasa ini selain mengundang keluarga besar pegawai Kemenag Kota Pontianak termasuk pensiunan kepala kantor, juga akan mengundang Kakanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Wali Kota Pontianak dan pimpinan SKPD Kota Pontianak. Selain itu , dalam acara ini akan ada tausiyah dan penyampaian santunan kepada anak yatim dan guru ngaji.

Diakhir pertemuan, Kepala Kemenag Kota Pontianak menyampaikan harapannya kepada yang hadir agar berusaha mensukseskan kegiatan ini. (Gunawan_Ptk).

Berita: