Salah satu program Kemasyarakatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya adalah melakukan pembinaan kehidupan umat beragama. Salah satunya program yang dilakukan adalah kegiatan safari Jum’at di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya dengan mengunjungi masjid-masjid di desa melalui koordinasi dengan Seksi Bimas Islam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya Drs. H. Ja’far A bersama Kasi Bimas Islam Drs. H. Fauzi dan Pokjaluh serta staf mengunjungi Masjid Baiturrahim Dusun Rasau Karya Desa Rasau Jaya Umum, jum’at (8/9).

Dalam tausiahnya Ja’far A menyampaikan visi misi Kementerian Agama, kerukunan umat beragama, bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Selain itu beliau juga mengingatkan jamaah agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar terwujud keamanan, ketertiban dalam masyarakat sehingga proses pembangunan di Kabupaten Kubu Raya menjadi lancar.

Usai melaksanakan shalat jum’at dilanjutkan dengan pertemuan dengan para jamaah sambil menyampaikan pesan-pesan pembangunan melalui bahasa agama agar masyarakat bersama pemerintah melaksanakan pembangunan di Kubu Raya ini sehingga akan terwujud kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. (Bond/KKR)

Berita: