BENGKAYANG_Selasa (30/5) sejak selepas sholat ashar Masjid Al Fatwa Kecamatan Samalantan telah mulai dipenuhi oleh tamu undangan Safari Ramadhan Bupati Bengkayang bersama masyarakat Kabupaten Bengkayang, khususnya masyarakat Kecamatan Samalantan dan sekitarnya. Acara yang dimulai pada pukul 16.00 Wib itu dihadiri langsung oleh Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, H. Mi’rad, S.Ag

Safari Ramadhan ini dihadiri juga oleh Jajaran yang mendampingi Bupati Bengkayang, Forkopimda Kabupaten Bengkayang, Camat Samalantan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat dan Undangan lainnya serta kaum muslimin dan muslimat yang berada di Kecamatan Samalantan dan sekitarnya.

Acara safari Ramadahan 1438 H ini diawali dengan ceramah keagamaan oleh ustadz setempat. Setelah ceramah agama dilanjutkan dengan sambutan dari dari Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd yang mana Gidot mendahuluinya dengan mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Muslim yang menjalaninya, khususnya yang berada di kecamatan samalantan dan sekitarnya. Gidot mengharapkan agar pada bulan ramadhan kali ini agar masyarakat di Bengkayang dapat menjalaninya dengan kekhusyuan dan memperbanyak berbuat amal kebaikan.   

Safari Ramadhan 1438 H/2017 M Bupati Bengkayang kali ini juga merupakan sarana silaturahmi dan bertatap muka Bupati Bengkayang kepada masyarakat Samalantan. Setelah selesai sambutan diakhir dengan doa bersama dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Akhzari)

Berita: