Sintang --.Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag bersama dengan Kepala KUA Kecamatan Kelam Permai Nijo, S. Ag  bersama jajaran yang tergabung pada Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang Tahun 1439 H/ 2018 M , Kamis, 24 Mei 2018 kemarin mengawali lawatannya dengan safari ramadhan di Desa Span Lebang Kecamatan Kelam Permai.

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med,. Ph, menyampaikan harapannya semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah, kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bagi kita semua, sehingga dapat memberikan spirit dan motivasi untuk semakin berperan aktif dalam dalam melaksanakan pembangunan secara bersama-sama. "Di Bulan Ramadhan ini, sungguh dapat kita rasakan semangat persatuan umat. Hikmah Ramadhan konteksnya tidak saja mengajarkan agar kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, namun juga agar kita membangun kebersamaan. Hal ini tercermin dalam beberapa aktifitas seperti; buka puasa bersama, shalat tarawih, zakat, infaq, sedekaH dan lain sebagainya, termasuk kegiatan safari Ramadhan yang kita laksanakan hari ini, dalam kesempatan itu juga Bupati Sintang menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Baiturrahman," tutur Jarot.

Sementara Kepala Desa Span Lebang Kecamatan Kelam Permai mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran dari Tim Safari Ramadhan Kabupaten, yang telah berkenan hadir di tempat kami. Semoga kehadiran dari Tim Safari Ramadhan pada sore hari ini, membawa keberkahan bagi kita semua.

Dalam Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Span Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang dihadiri juga oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta para masyarakat sekitar Desa Span Lebang dan sebagai pengisi ceramah ialah Drs. H. Senen Maryono. ( Akil, Sintang )

Berita: