KUBU RAYA. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya menggelar kegiatan Pawai Ta’aruf dan Ceramah Agama, Rabu (20/09). Dengan berpakaian muslim-muslimah, seluruh peserta pawai baik siswa maupun dewan guru terlihat antusias mengikuti kegiatan pawai hingga usai.

Tepat jam 07.30 WIB, kegiatan pawai ta’aruf yang dilepas oleh Dr. H. Nana Kusnadi, M.Pd, selaku Kepala MAN Kubu Raya tersebut, juga diikuti oleh siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Al Muhajirin dan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Khoir dengan didampingi oleh beberapa guru pendamping. Barisan Drum Band MAN Kubu Raya berada di posisi terdepan, diikuti oleh siswa-siswi MIS Miftahul Khoir, disusul siswa-siswi MTs Al Muhajirin, kemudian diikuti barisan siswa-siswi MAN Kubu Raya dan ditutup dengan barisan dewan guru MAN Kubu Raya yang berada di barisan paling akhir. Dengan mengambil start di halaman MAN Kubu Raya, kegiatan pawai tersebut mengambil rute melewati kantor Camat Rasau Jaya, lalu memasuki gang-gang di pemukiman warga, lalu kembali lagi ke MAN Kubu Raya tepat 1 jam berikutnya.

Usai mengikuti kegiatan pawai, para peserta kemudian diarahkan ke Masjid Miftahul Huda Rasau Jaya untuk mengikuti acara pengajian atau ceramah agama. (slm.mankr)