Senin, 19 Agustus 2019, 16:49 fatkhur

Tiga Raihan Prestasi Kemenag Sanggau di Bulan Agustus

Saat memimpin kegiatan apel pagi pada Senin (19/08), Plh Kasubag TU Kemenag Sanggau H Mustaan, S.Ag menyampaikan tiga raihan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Kemenag Sanggau. Raihan Pertama adalah prestasi yang ditorehkan oleh Kepala KUA Kecamatan Parindu M Hasbi. Hasbi meraih juara 1 dalam ajang lomba Karya Tulis Ilmiah Antar Penghulu dan Kepala KUA se Provinsi Kalimantan Barat. 

Senin, 19 Agustus 2019, 16:48 fatkhur

Kemenag Sanggau Gelar Rapat Persiapan Pemulangan Haji 

Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Sanggau mengadakan Rapat Persiapan Pemulangan Haji yang melibatkan berbagai instansi dan dinas. Kegiatan yang digelar di ruang rapat Kemenag Sanggau pada jumat pagi (16/08) tersebut  dihadiri oleh Kepala Kemenag Sanggau Drs H Taufik dan perwakilan dari Dinas Perhubungan, Bagian Kesra Pemda Sanggau, IPHI Sanggau, Dinas Kesehatan, Imigrasi, TNI dan Polri

Senin, 19 Agustus 2019, 16:47 fatkhur

2 Siswa MAN Sanggau Menjadi Paskibra Kabupaten

Muhammad Valdi Wahyu Kusuma dan Syifa Aulia Sarah Ati, keduanya merupakan siswa MAN Sanggau ditetapkan sebagai anggota Paskibra Kabupaten Sanggau. Valdi dan Syifa setelah melalui beberapa tahapan seleksi kemudian ditetapkan sebagai  Pasukan Pengibar Bendera dalam upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kantor Bupati Sanggau pada Sabtu (17/08/2019) 

Kamis, 15 Agustus 2019, 08:26 fatkhur

KUA Parindu Hadiri Rapat Persiapan Tablig Akbar BKMT 

Kepala KUA Kecamatan Parindu HM Hasbi, Msi menghadiri kegiatan rapat persiapan Tablig Akbar BKMT pada Selasa malam (13/08). Bertempat di masjid Al Muhajirin samping Polsek  Parindu, Hasbi duduk bersama dengan para tokoh masyarakat muslim di kecamatan itu. 
Tablig Akbar itu sendiri sebenarnya merupakan acara dari BKMT  Kabupaten Sanggau. BKMT Kecamatan Parindu hanya bertindak Direncanakan kegiatan tersebut akan diadakan pada akhir bulan Agustus ini. Kepastian tanggalnya akan menunggu dari kepastian  jadwal yang diberikan oleh penceramah. 

Kamis, 15 Agustus 2019, 08:17 fatkhur

Serah Terima  Tupoksi Bendahara  01 Kemenag Sanggau

Bertempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Sanggau pada  Selasa (13/08) dilakukan serah terima tupoksi Bendahara Satker 01. Bendahara 01 sebelumnya yaitu Zulkarnaen menyerahkan tupoksi bendahara kepada Tatik Apriyanti sebagai bendahara 01 yang baru. Beberapa hal yang diserahkan antara lain buku catatan bendahara, cek giro, laptop bendahara, print DIPA  dan sisa uang TUP

Kamis, 15 Agustus 2019, 08:15 fatkhur

KPN Hidayah Peringkat 1 Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Sanggau

Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Hidayah Sanggau ditetapkan sebagai Peringkat I  Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2019. KPN Hidayah mengalahkan KPN Setia Dharma sebagai Peringkat II dan Kopbun Tuah Buno. Keputusan ini dituangkan dalam surat dari Dinas Dispeindagkop UKM Kabupaten Sanggau Nomor 518/540/DPPK-D tanggal 12 Agustus 2019 

Kamis, 15 Agustus 2019, 08:13 fatkhur

Kemenag  ikuti FGD Publikasi Sanggau Dalam Angka 

Perencana Kemenag Sanggau Fathurahman mengikuti kegiatan Focus Discusion Group (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Sanggau Dalam Angka . Kegiatan yang diadakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sanggau ini digelar di aula hotel Garden Palace pada Rabu (14/08). Beserta dengan para penyusun data dari berbagai instansi vertikal dan OPD Pemkab Sanggau, Fathur menyusun data-data keagamaan yang akan dipublikasikan tersebut. 

Rabu, 14 Agustus 2019, 07:59 fatkhur

Bupati Sanggau Minta Kemenag Dukung Mall Pelayanan Publik 

Saat berbincang –bincang pada kegiatan Pawai Takbir di Halaman Kantor Bupati Sanggau pada Selasa (13/08), Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Kepala Kemenag Sanggau Drs HM Taufik menyinggung masalah Mall Pelayanan Publik  (MPP).  Wacana pengadaan MPP di Kabupaten Sanggau ini memang sudah menggema sejak awal tahun. Bahkan di awal-awal tahun 2019, Kantor Bupati Sanggau pernah menggelar sosialisasi tentang MPP ini. 

Halaman-halaman