Kepala Kantor Drs. H. Ja’far A bersama Kasi Bimas Islam Drs. H. Fauzi safari jum’at (6/4) ke masjid Nurul Huda yang terletak di Jalan Raya Sungai Kakap Gang Masyita Kecamatan Sungai Kakap. Tampil sebagai khatib Drs. H. Ja’far A yang meminta jemaah untuk menghentikan waktunya sejenak saja untuk jum’at ini. Infaqkan waktu anda disini, hentikan semua pembicaraan dunia. Satukan zikir dan pikir, pintanya.

Allah itu maha pemurah, semua diberi olehNYa. Berkahi rumah tangga kami ya Rabb, berkahi ekonomi kami, mintanya seraya berdoa.

Tuhan ada dimana saja. Hakekat sholat itu hubungan baik dengan Tuhan dan tetangga di sekitar kita, jelasnya. Pada tahun ini untuk calon jemaah haji yang meninggal bisa di gantikan oleh ahli waris, ungkapnya.

Safari jum’at ini mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak menekankan pentingnya menjaga lingkungan kita dengan memperhatikan pergaulan anak-anak kita. Disamping itu beliau juga memperkenalkan visi misi Kemenag. Mari kita berdoa untuk negeri ini, imbaunya menutup. (Bond/KKR)          

Berita: