Walaupun waktu penyerahan berkas sudah berakhir pada tanggal 12 Juni 2017 lalu, namun masih ada saja Guru PAI Kota Pontianak yang baru menyerahkan berkas untuk pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau tunjangan sertifikasi. Hal tersebut disebabkan karena yang bersangkutan baru mendapatkan informasi kalau semua Guru PAI Kota Pontianak PNS dan Non PNS diminta untuk menyampaikan berkas TPG.

Kepada Guru PAI Kota Pontianak yang terlambat menyampaikan berkas tersebut, Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak masih memberikan toleransi waktu kepada yang bersangkutan sampai akhir minggu ini, yakni tanggal 16 Juni 2017. Perpanjangan waktu yang diberikan tersebut diharapkan bisa digunakan dengan baik oleh yang bersangkutan. Sehingga tidak ada lagi guru yang belum menyerahkan berkas.

Seperti terlihat pada Kamis (15/6/2017), ada dua Guru PAI SMA/SMK Kota Pontianak yang datang untuk menyampaikan berkas. Salah satunya belum melakukan verval pada Simpatika dan belum mencetak SKMT dan SKBK online. Sehingga untuk melakukan verval dan mencetak SKMT online, yang bersangkutan dibantu oleh Pelaksana Seksi PAI, Mudhari. Sedangkan untuk mencetak SKBK online dilakukan oleh operator Simpatika Seksi PAI, Mustafid.*(Sumi/Ptk)

Berita: