Hari pertama laga P2H MAN 2 Ketapang  pada Selasa tanggal 11 Februari Tahun 2020 untuk cabang pertandingan Volly Ball berlangsung cukup seru dan meriah.

Pertandingan dimulai pada pukul 15.30 untuk cabang  Volly Ball  di halaman utama Volly Ball MAN 2 ketapang, terlihat para pemain  yang mengikuti pertandingan bersemangat untuk memenangkan pertandingan karena memakai sistem gugur. Yel-yel dan teriakan untuk menyemangati timnya masing- masing  semakin membuat seru pertandingan.

Pertandingan hari ini tanggal 11 Februari 2020 untuk Volly putra yaitu antara MTsN 2 Ketapang melawan SMPN 4 Matan Hilir selatan yang berakhir dengan kemengan 3-0 untuk MTs 2 Ketapang.

Hasil yang sangat memuaskan ini disambut baik oleh pelatih dan semua pemain dari MTsN 2 Ketapang, tidak lupa juga dukungan diberikan oleh supporter yang sedari awal  memberikan semangat agar tim kesayangannya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu untuk Volly putri kemangan diraih dengan WO oleh tim dari SMPN 3 Matan Hilir Selatan hal ini dikarenakan lawannya yaitu SMPN 7 Matan Hilir Selatan sampai waktu maksimal yang telah ditentukan tidak hadir di lapangan.