Rabu,  03 Januari 2018 bertepatan dengan pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke -72 yang bertempat di halaman MTsN Nanga Pinoh, dilaksanakan pula pemberian piagam penghargaan pengabdian kepada ASN, Satya Lencana Karya Satya Kementerian Agama Kabupaten Melawi dimana piagam penghargaan tersebut ditanda tangani oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Dalam kesempatan ini sembilan orang guru dari MTsN Nanga Pinoh menjadi penerima penghargaan satya lencana karya satya untuk pengabdian 10 tahun yaitu Wiwik Setiyorini, S. Ag, Misnawati, S. Pd, Nandar, S. Ag,  Kabib Mustapa, S. Pd, Yusniar, S. Pd, Fitriati Isnainiah, S. Ag, Rosita,  S. Pd. I, Sukron Ma'mun, S. Pd. I,  dan Karnima, S. Pd. I.

Para guru ini memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap instansi dimana mereka bernaung yakni MTsN Nanga Pinoh. Kreatifitas dan integritas mereka tak perlu diragukan lagi. Mereka selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dibawah arahan dan bimbingan Kepala Madrasah H. Sugeng, S. Ag segenap elemen saling bersinergi untuk kemajuan MTsN Nanga Pinoh.

Pada tahun 2017 lalu tepatnya pada peringatan HAB ke-71 terdapat dua ASN yang meraih penghargaan satya lencana karya satya pengabdian 10 tahun yaitu Kepala Madrasah H. Sugeng, S. Ag dan Sulistyowati, S. Pd.  Berarti terdapat sebelas guru yang telah meraih penghargaan tersebut di MTsN Nanga Pinoh. Semoga ini memberikan energi baru untuk terus berkiprah didunia pendidikan guna memajukan pembangunan generasi penerus bangsa melalui bidang pendidikan. Lebih baik madrasah.,madrasah lebih baik. (Okta) 

Berita: